Dandim 0501/JPdan Kapolres Jakarta Pusat Tinjau Kesiapan Mudik di St. Pasar Senen

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun Siregar mendampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin meninjau Stasiun Senen, Jumat (14/4/2023) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek lokasi, situasi dan kondisi serta pengamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 2023.

“Kami disini untuk mengecek bagaimana kesiapan dari moda transportasi kereta api di Stasiun Pasar Senen dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya terkait kesiapan dalam menghadapi arus mudik,” ujar Dandim kepada wartawan.

Pada kesempatan itu Dandim dan Kapolres tampak berkomunikasi dan bertegur sapa dengan masyarakat yang hendak mudik di Stasiun Senen.

Dandim juga mengimbau masyarakat yang hendak mudik agar memberitahu tetangga maupun RT setempat. “Kami mengimbau warga yang hendak mudik dan meninggalkan rumahnya kosong untuk memberitahu tetangga dan RT setempat supaya bisa dijaga demi mencegah potensi kejadian kriminal maupun bencana,” katanya.

Fram
Sumber Kodim 0501/JP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.