Dandim 0505/Jakarta Timur Bersama Kapolres dan FORKOPIMKO Cek Kesiapan Pos Pantau

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur bersama Kapolres dan Walikota Jakarta timur didampingi Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengecek kesiapan petugas gabungan Pos pantau Pengamanan Malam takbiran dan Hari raya Idul Fitri yang berada di wilayah Hukum Polres Jakarta Timur, Jumat (21/04/23).

Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno,S,Sos,M.Si, bersama Kapolres Kombespol Dr. Leonardus Harapan Tua Simarmata, S,Sos, S.I.K,SH,M.Han dan Walikota Jakarta timur M. Anwar mengadakan pengecekan dan kesiapan petugas gabungan Pos Pantau malam takbiran dan Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M, yang bertugas mengamankan wilayah Jakarta timur.

Pos Pantau Pengamanan yang dikunjungi Dandim Letkol Arm Suyikno bersama Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Dr Leonardus Harapan Tua Simarmata dan Walikota Jakarta timur M. Anwar yakni Pos Pengamanan Terminal Kampung Melayu wilayah Koramil 01/Jatinegara, Pos Pantau Arion Pulogadung, Terbus terpadu Pulogebang, Terbus Kampung Rambutan dan Pos pantau BKT Duren Sawit.

Bersama Kapolres Jakarta timur dan Walikota Jakarta timur, Dandim meninjau langsung kondisi pos pantau pengamanan dengan menyapa anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sedang melaksanakan tugas pengamanan. Kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pos pantau pengamanan, Dandim 0505/Jakarta Timur memberikan bingkisan Lebaran kepada petugas gabungan dilokasi Pos pantau, serta berpesan agar dalam melaksanakan tugas selalu bersinergi dengan dengan unsur tiga pilar Kelurahan maupun Muspika setempat.

Tambah Dandim, “Pos pantau Pengamanan operasi ketupat bersama ini dibentuk untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat dalam rangka mengamankan malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M, sebagai bentuk upaya kepedulian TNI-POLRI dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, Tandasnya.

Fram
Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.