Dandim1302/Minahasa Dampingi Ketua Persit KCK Cabang XIV Susiana Amelia Hadiri HUT Persit ke-77

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO — Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa mendampingi Ketua Persit KCK Cabang XIV Ny. Susiana Amelia Effendy
menghadiri kegiatan HUT Persit ke-77 yang digelar di Aula Makorem 131/Stg, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa, (11/04/2023) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Persit ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Stg PD. XIII/Merdeka Ny. Okti Nuzufa Mukhlis yang didampingi oleh Pembina Persit yaitu Komandan Korem 131/Stg Brigadir Jendral TNI Muhklis S.A.P, M.M, pada kegiatan HUT Persit kali ini dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain, Bakti sosial, Donor darah, dan Ziarah ke taman makam pahlawan Kairagi.

Pada kesempatan ini Komandan Korem 131/Stg memberikan sambutan, “Persit KCK adalah merupakan bagian yang tak terpisahkan dari TNI AD, oleh karena itu kita sebagai suami harus mendukung kegiatan persit, mengapa demikian, Persit itu ada karena adanya Tentara, mereka yang mendampingi kita sejak awal menikah dan berkarier dimiliter hingga saat ini, mereka yang selalu mendoakan dan mendorong kita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, Katanya.

Lanjut Danrem 131/Stg, Saya tekankan bina keharmonisan rumah tangga kalian, kebahagian itu bukan di ukur dari banyaknya harta, namun kebahagiaan itu bisa terjalin karena adanya saling percaya, saling cinta, dan saling mendukung, hindari perselisihan dalam rumah tangga yang berakibat fatal, hidup dilingkungan Persit jangan saling gontok-gontokan, jangan saling iri hati, jangan suka pamer, berpakaian sopan, dan pada kesempatan ini, saya atas nama Korem 131/Stg mengucapkan Selamat Ulang Tahun Persit KCK ke-77, “Tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Staf Korem ( Kasrem ) 131/Stg Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi S.IP, MH, Kasiren 131/Stg Kolonel Inf Y.M Teguh Edy Pamungkas, Kasi Intel Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Sandy, Kasi Ops Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan S.Sos, M.M.S, Kasi Pers Kasrem 131/Stg Kolonel Arm Sutikno S.Pd, Kasi Ter Kasrem 131/Stg Kolonel Kav Dany Hermawan dan Kasilog Kasrem 131/Stg Kolonel Arm Novi Herdian S.H M.M.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.