Danlantamal VI penerima Apel Pengecekan dan Pelepasan Izin Cuti Lebaran 1444 H/2023 M

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI, – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., pimpin apel pengecekan dan pelepasan izin cuti lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M  bertempat  di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI,  Selasa (18/04/2023).

Dalam apel tersebut  Danlantamal VI  mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H /2023 M kepada  seluruh personel jajaran Mako Lantamal VI dan  prajurit Yonmarhanlan VI yang merayakan dan ucapan terima kasih atas dedikasi personel yang telah hadir melaksanakan Apel khusus pada hari ini.

“ Apel khusus  ini dilaksanakan guna  mengetahui kesiapsiagaan setiap personel Lantamal VI , dari aspek kedisiplinan kehadiran dalam dinas pasca libur lebaran , tidak lupa saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M mohon maaf lahir dan batin ” ujar Danlantamal VI.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal VI, Para Asisten Danlantamal VI, Para PJU Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI , para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta seluruh personel Mako Lantamal VI dan prajurit Yonmarhanlan VI.

tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.