Danramil 05/Kramatjati, Makassar Bersama Persit KCK Ranting-6 Bagikan Takjil

Spread the love

Jurnalline com, Kodim 0505/Jakarta timur – Danramil 05/Kramatjati, Makassar gelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di Bulan Ramadhan 1444 H.

Pembagian Takjil didepan Asrama Tiga Mey sebagai bentuk wujud kepedulian Koramil Kramatjati kepada warga baik pengendara Roda 2 maupun warga sekitar komplek Tiga Mey untuk berbuka puasa, Senin (10/04/23).

Danramil 05/Kramatjati, Makassar Kapten Arm Asnawi mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang menjalani ibadah puasa, dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua, roda empat dan warga sekitar komplek Tiga Mey Cililitan.

“Dengan humanis dan salam sapa kepada warga Danramil, Babinsa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 bersemangat membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga.

Ditambahkan Danramil, kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk komunikasi sosial juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan juga dapat berbagi kebahagiaan antar sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan berbagi takjil yang didukung oleh Ketua RW- 02/Kramatjati dan Pramuka Saka Wira Kartika ini, dengan harapan apa yang dilakukan Anggota Koramil Kramatjati, Makassar ini, dapat membantu warga, sehingga kedepannya Apkowil Koramil Kramatjati akan terjalin silaturahmi yang lebih baik, tandasnya.

Fram
Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.