Dinas Kominfo Minahasa Tidak Sreg Dalam Hal Kerjasama Media

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Sebagai Upaya mendukung transparansi pelayanan publik dan mendukung berjalannya program Bupati Minahasa Dr Ir Royke Oktavian Roring, M.Si IPU Asean.Eng. dan Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey S.Si MM MAP Dinas Kominfo kabupaten Minahasa diharapkan adil dalam memberikan media order kepada awak media yang meliput diwilayah kab.Minahasa.

Dari berbagai kesempatan, dari pantauan awak media Kinerja Dinas Kominfo Kab.Minahasa jadi sorotan, sebab tidak sreg dan adil memberikan kontrak kerjasama antar media.

Sebelumnya Bupati Ir Royke Roring M.Si kepada awak media menyampaikan agar komitmen yang sama dalam hal pembagian kerjasama dengan media sama.

“Tahun anggaran 2023 mulai berjalan, Bulan 1, 2, 3 dan memasuki bulan 4 ada saja media yang belum pernah mendapat media order (re_adv). Sementara media lain sering.”

Pantauan awak media diberbagai kesempatan, baik Kadis, Sekretaris dan Kabid terlihat cuek akan hal ini. saling lempar bola setiap datang kekantor tidak berada di ruangan.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.