Disambut Warga, Hari ke- 2 Halo Polisi di Kota Tangerang Sasar Wisata Situ Cipondoh

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang, – Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pelayanan penerimaan surat laporan kehilangan atau SPKT, problem solving, pengaduan hingga berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat melalui program ‘Halo Polisi’ di hari kedua Minggu (30/4/2023) sasar wisata situ Cipondoh.

Diketahui dihari pertama kemarin, pada Sabtu (29/4) malam pelayanan sentra kepolisian itu berlangsung di kawasan wisata kuliner pasar lama, Jalan Kisamaun Sukasari, Kota Tangerang.

Dalam keteranganya Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho menyatakan program ini sebagai tindak lanjut program “Halo Polisi” yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Karyoto.

“Setelah pelayanan kita laksanakan di kawasan kuliner Pasar Lama kemarin, antusias masyarakat sangat baik, jadi hari ke- 2 kita berikan pelayanan di kawasan situ Cipondoh yang ramai dikunjungi warga masyarakat pada hari libur,” kata Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Minggu (30/4/2023) malam.

Diinformasikan, program ‘Halo polisi’ ini berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga menjelang malam dan akan diperpanjang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Semoga pelayanan kami (Polisi) dengan sasaran lokasi keramaian, menjemput langsung warga dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, jadi, mau informasi kepolisian lainnya yang diperlukan oleh masyarakat silahkan sapa kami ‘halo polisi’ di lokasi lainnya,” tukas Kapolres.

Sebagai informasi tambahan, di kawasan situ Cipondoh pada pelayanan SPKT mengeluarkan 7 lembar surat laporan kehilangan (Model C1), 2 surat SKCK, 5 laporan masyarakat (problem solving) untuk segera diselesaikan dan diberi solusi, terkait aduan terhadap anggota melalui propam Polres Metro Tangerang Kota tidak ada

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.