Hadir di Tengah Kesulitan Rakyat, Satuan Penjaga Ufuk Timur Indonesia Selenggarakan Pasar Murah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri (1 Syawal 1444 H), Yonif Raider 755/Yalet Kostrad menggelar acara Pasar Murah Yalet yang diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 17 sampai dengan 18 April 2023 bertempat di Lapangan Bola Kompi Senapan A Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Jl. Pembangunan, Kel. Kamundu, Distrik Mopah, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Senin (17/4/2023).

Kegiatan ini bekerja sama dengan berbagai pihak yang diharapkan tidak hanya memelihara kebersamaan antara dunia usaha dan Anggota Yonif Raider 755/Yalet Kostrad sebagai wujud kepedulian di bulan Ramadhan, akan tetapi juga sebagai salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan ikatan kekeluargaan dan silaturahmi diantara keluarga besar Yonif Raider 755/Yalet Kostrad dengan masyarakat Kota Rusa serta pihak-pihak terkait.

Dalam keterangan Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han., saat meninjau lokasi pasar murah, beliau mengungkapkan, “Kegiatan pasar murah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri (1 Syawal 1444 H) ini memiliki maksud dan tujuan untuk memberikan serta menyediakan alternatif berbagai kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Pasar murah ini menyajikan berbagai macam Sembako kebutuhan rumah tangga serta Frozen Food,” tuturnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bintoro Indah Group, Bulog, Perindo, Cakrawala, Bank Muamalat dan Gudang Garam serta UMKM Ibu-Ibu Persit 755 yang turut meramaikan Pasar Murah Yalet ini dapat sehingga berjalan dengan aman dan tertib,” tutup Danyonif.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.