Inspektur V Jampidum Pengawasan Kejagung RI Sugaroin Inspeksi diKejati Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO —.
Bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulut, Rabu (12/04/2023) Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI melaksanakan Inspeksi umum dibeberapa kejaksaan negeri di Kejati Sulut.

Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI oleh
Sungarpin, SH.,M.Hum disambut oleh Kejati Sulut.

Adapun Inspeksi dari
Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI bersama Tim sekaligus melaksanakan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Kep. Sangihe, Kejaksaan Negeri Kep. Talaud dan Kejaksaan Negeri Kep. Sitaro.

Rombongan Tim Inspeksi Umum ini di terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kep. Sangihe Eri Yudianto, SH.,MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kep. Talaud Bambang Supriyanto, SH.,MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Kep. Sitaro Aditia Aelman Ali, SH.,MH.

Turut didampingi Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH juga melaksanakan Inspeksi Umum Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara di Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan.

“Kunjungan tersebut oleh Tim Inspeksi Umum ini di terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, SH.,MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara Oktafian Syah Effendi, SH.,MH .”

Kejaksaanri #Puspenkum #Penkum #Kejatisulut #Jaksaprofesional #Jaksasahabatmasyarakat #Zonaintegritas

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.