Jum’at Barokah, Babinsa Koramil 04 Cengkareng Sambangi Anak Asuh Stunting

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Babinsa Kel. Kapuk Sertu Eko Setiawan memberikan bantuan kepada anak Asuh Stunting Koramil 04 Cengkareng di Bulan Suci Romadhon bertempat di Jln. Bongkaran Rt 016/013 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng dan Jl. Pedongkelan Raya Rt.010/016 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jumat (07/04/2023).

“Kami dari Koramil 04 Cengkareng memberikan paket sembako dan uang saku untuk kebutuhan harian semoga ini bermanfaat buat kesehatan anak”, ungkap Babinsa Sertu Eko Setiawan.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan berpesan kepada Babinsa Sertu Eko Setiawan untuk keluarga Ibu Ida dan Ibu Yuliani semoga anak anak dapat tumbuh sehat dan pintar layaknya anak-anak yang lain dan kelak dapat berbakti kepada kedua orangtua.

Ibu Yuliani mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI/Babinsa, seneng sekali sudah dibantu mudah-mudahan anak saya bisa tumbuh normal dan bapak-bapak TNI diberikan kesehatan dan kelancaran rezekinya yang berlimpah serta diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas ”,ucapnya.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.