Kapolres Metro Tangerang Kota Serahkan Kunci Rumah Pasca Direnovasi Polri Peduli, Ini Pesannya

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kamis, 6 April 2023 Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyerahkan kunci program bedah rumah polri peduli di wilayah hukum Polsek Paku Haji.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyerahkan kunci rumah bapak Asboni yang telah selesai direnovasi melalui program Polri Peduli,” ujar Kapolres kepada wartawan. Kamis (6/4).

Zain berharap, rumah yang sebelumnya tidak layak huni kini sudah menjadi layak huni, hingga kedepan dan seterusnya dapat bermanfaat untuk Asboni sekeluarga.

“Semoga bisa menjadi barokah dan bisa menjadi tempat untuk berkumpul keluarga, tempat tinggal dan dimanfaatkan untuk kegiatan sosial bagi warga sekitar,” katanya.

Seperti diketahui Asboni adalah seorang guru mengaji di lingkungan tempat tinggalnya. di Desa Belimbing RT 009 RW 05 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, selaku penanggung jawab program ini mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik tenaga, material maupun doa, semoga ini menjadi ladang ibadah kita semua,” tutupnya.

Kegiatan polri peduli penyerah kunci bedah rumah di Desa Belimbing berjalan dengan kondusif.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.