Koramil Bersama Mitra Jaya Koramil04 Cengkareng Bagikan Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Danramil 04/CK dan Ketua Mitra Jaya Beserta Babinsa, anggota Mitra Jaya, dan FKPPI berbagi Takjil berbuka puasa kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pantau Koramil 04 Cengkareng di Jln. Pedongkelan Kel. Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu, (02/04/2023) sore.

Danramil mengatakan bahwa Takjil yang kami bagikan ini dibeli dari UMKM/Pedagang musiman pada saat bulan suci Romadhon dengan begitu kita saling membantu pedagang sehingga dagangan mereka jajakan dapat terjual kemudian Takjil tersebut kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Nampak seluruh anggota bersemangat dan keceriaan saat membagikan takjil berbuka puasa yang diberikan kepada warga yang melintas untuk berbagi di Bulan Suci Romadhon.

Bapak Hariyanto Ketua Mitra Jaya mengatakan, takjil yang diberikan kepada warga didepan Pos Pantau Mitra Jaya Koramil04 Cengkareng ini merupakan kepedulian kami kepada umat muslim yang menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Danramil menambahkan, Takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pantau Koramil 04/ Cengkareng tersebut harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil berbuka puasa ini semata-mata untuk peduli sesama terutama bagi yang menjalankan puasa Romadhon, dan diberikan kepada warga yang melintas untuk berbagi bersama”, tutupnya.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.