Lapangan Tembak Ajang Silaturahmi, Brigif M 14 Kostrad Undang BRI Latihan Menembak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif Mekanis 14/MY Kostrad menyelenggarakan kegiatan menembak bersama Bank BRI cabang Rangkasbitung bertempat di Lapangan Tembak Pistol Sagala Brigif Mekanis 14/MY.

Acara tersebut di hadiri oleh Danyonif Mekanis 318/MY Letkol Inf Dicky Purwanto, S.Sos., M.I.P., Kasipers Brigif Mekanis 14/MY Mayor Inf Bayu, Dandema Brigif Mekanis 14/MY Mayor Inf I Made Denni, Paku Brigif Mekanis 14/MY Kapten Cku M. Yusuf dan Paurlog Brigif Mekanis 14/MY Lettu Arh Radix, Lebak, Banten. Senin (03/04/2023).

Kegiatan menembak bersama ini bertema “BRI Shooting Day” merupakan kegiatan pengenalan dan silaturahmi kepada anggota Brigif Mekanis 14/MY Kostrad.

Adapun rangkaian kegiatannya adalah memperkenalkan beberapa jenis senjata oleh Dandema Brigif Mekanis 14/MY Mayor Inf I Made Denni dilanjutkan menembak senapan dan pistol untuk melatih kemampuan pegawai BRI khususnya Cabang Rangkasbitung dalam bidang menembak, berkeliling ke garasi Ranpur Tank Leopard dan Komodo.

“Saya berharap para peserta latihan dapat menyalurkan hobi menembak di Lapangan Tembak Pistol Sagala dengan aman dan fress karena lapangan tembak ini telah memenuhi standar keamanan dan juga dilengkapi dengan fasilitas yang Modern serta ada pemandu dan pengawas yang sudah terlatih, namun demikian bagi peserta yang akan melaksanakan menembak kami himbau agar tetap jaga faktor keamanan selama pelaksanaan berlangsung,” pungkas Danyonif Mekanis mewakili Danbrigif Mekanis 14/MY Kolonel Inf Syafruddin.

Saya Mewakili Ketua BRI Cabang Rangkasbitung mengucapkan terima kasih kepada Danbrigif Mekanis 14/MY dan penyelengara yang sudah mendukung dalam kegiatan yang bertema BRI shooting Day kali ini.

” Kami merasa sangat senang dengan adanya acara ini kami bisa merasakan menembak yang sebenarnya,” ujar SBM BRI Cabang Rangkasbitung bapak Dewa.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bank BRI Cabang Rangkasbitung yang telah melaksanakan kegiatan “BRI Shooting Day” di Brigif Mekanis 14/MY dan telah mendukung 1 Unit Kendaran untuk mendukung operasional Brigif Mekanis 18,” ujar Danyon.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.