Manunggal dan Dicintai Rakyat, Yonif MR 413 Kostrad Karya Bakti Bersama Unsur Pemda dan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad ke-62, seluruh jajaran Divif 2 Kostrad menggelar kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI, aparat pemerintah daerah serta komponen masyarakat.

Kegiatan dengan tema “Divif 2 Kostrad Terbesar, Terkuat, Profesional dan Dicintai Rakyat” tersebut pastinya juga dilaksanakan oleh Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad yang dilaksanakan di Ds. Plumbon, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. Kamis (13/4/2023).

Sasaran dalam kegiatan karya bakti yang dipimpin oleh Letda Inf Bayu Tri Aji kali ini adalah membersihkan makam Desa Plumbon Mojolaban.

Letda Inf Bayu menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara serentak ini adalah rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-62 Divif 2 Kostrad. Sebagai bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat guna membangun soliditas dan sinergitas Prajurit TNI dengan komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina dengan baik,” ucap Letda Inf Bayu.

Sementara itu Kepala Desa Plumbon Bapak Haryanto menyampaikan terimakasih kepada Bapak-bapak TNI dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang telah membantu membersihkan tempat pemakaman umum Desa kami. Selamat ulang tahun ke-62, semoga Divif 2 Kostrad semakin jaya ke depannya,” ucap Kepala Desa Plumbon.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.