Mayjen TNI Mayjen TNI Syafrial Pangku Jabatan Sebagai Kaskostrad, Prajurit dan PNS Makostrad Sambut Kedatangan Kaskostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit dan PNS Makostrad menyambut kedatangan Kepala Staf Kostrad baru Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) beserta isteri di Lapangan Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (28/4/2023).

Acara penyambutan ini telah menjadi tradisi khusus di lingkungan Kostrad. Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) akan menduduki jabatan Kaskostrad menggantikan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Keluarga Besar Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) beserta ibu di Markas Kostrad dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Kaskostrad yang baru.

Dengan suasana penuh ceria, nyanyian selamat datang dan tepuk tangan mengiringi kedatangan calon Kaskostrad baru. Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung Pimpinan dengan tulus ikhlas.

Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit Kostrad dan segenap PNS Kostrad atas dukungan dan kerjasama yang diberikan dalam acara ini. Kita sadari bahwa keberhasilan satuan tidak terlepas dari dukungan pemikiran konseptual seluruh anggota, sehingga akan terwujud kebersamaan kekompakan selanjutnya kita dukung dan laksanakan tugas-tugas Negara kedepan.

“Sehubungan dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan TNI kepada saya untuk menjabat sebagai Kaskostrad yang baru, kiranya melalui kesempatan yang baik ini, saya mengharapkan dukungan dari semua unsur Kostrad untuk melaksanakan amanah ini,” kata Kaskostrad.

“Karena hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dan keluarga yang harus kami syukuri, laksanakan dan pertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Kaskostrad.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.