Michael Pandeiroth Caleg dari Partai Gerindra Bersatu Menangkan Prabowo Presiden RI

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (Minahasa) —
Michael George Pandeiroot sosok muda penuh kharismatik ini adalah Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut dan siap maju sebagai Caleg DPRD Prov.Sulut Dapil Minahasa dan Tomohon Siap berjuang bersama masyarakat.

Kepada awak media MGP mengungkapkan masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Gerindra ke-15 tahun 2023, yang nanti berlokasi di Lapangan Schwarz Langowan akan dihadiri Hasyim DJojohadikusomo, Wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, dan Bapak Prof Dr Ir Sufni DASCO Ahmad, SH MH Ketua Harian DPP Partai Gerindra serta rombongan petinggi pusat merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Langowan Minahasa.

“Dengan dipercayakan dirinya maju sebagai Calon Legislatif DPRD provinsi, meyakini apa yang menjadi harapan serta cita cita bersama dengan adanya dukungan masyarakat apa yang diharapkan dan diperjuangkan bersama dapat terwujud.”

Politisi muda yang akrab disapa MGP, sangat bergembira dapat berjuang bersama Prabowo Tuama Minahasa. “Kalau tidak sekarang Kapan lagi,
Prabowo yang
Ibu kandung orang Langowan. Ny. Dora Sigar, tentu merupakan suatu kebanggaan dimana mayoritas warga daerah Nyiur Melambai terus mendukung mantan Pangkostrad dan Jenderal pencetus beasiswa Supersemar itu di Pilpres 2024 mendatang.” Tukas Pandeiroth yang juga wartawan senior Sulut ini.

Ayo satukan tekad dan langkah kita sebagai warga Langowan kepada Tuama Minahasa Prabowo Subianto Presiden RI periode 2024-2029. Jangan lupa Michael Geord Pandeiroth Caleg dari Partai Gerindra Dapil Tomohon Minahasa Bersatu Untuk Kemenangan Prabowo.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.