Pangkoarmada III Pimpin Sertijab di Lingkungan Koarmada III

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/Koarmada III – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, M. Han,, memimpin Serah Terima Jabatan/ Sertijab Asintel Pangkoarmada III, Komandan Satfib, Koorsmin dan Kadiskes Koarmada III di Mako Koarmada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya. Senin (03/04/2023).

Jabatan-jabatan yang diserahterimakan antara lain Asintel Pangkoarmada III dari Kolonel Laut (E) I Putu Budiastika kepada Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, Komandan Satfib Koarmada III dari Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi kepada Kolonel Laut (P) Hartanto, Koorsmin Koarmada III dari Kolonel Laut (P) Lukito kepada Letkol Laut (P) Supriadi, Kadiskes Koarmada III dari Kolonel Laut (K) dr. Agus Widodo kepada Letkol Laut (K) dr. Muhamad Solikhin dan pengukuhan Kakuwil Koarmada III Kolonel Laut (S) Muhamad Arifin.

Pangkoarmada III menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah yang harus diemban dan suatu kepercayaan yang berarti kehormatan sekaligus kebanggaan. Tiada ungkapan yang lebih tepat kecuali berbuat hal yang terbaik untuk organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab.

Selain itu, Panglima juga memberikan penekanan untuk memahami dan menghayati apa yang menjadi job discription jabatan yang diemban, selanjutnya mengaplikasikan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III juga mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat lama atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas dan meningkatkan kinerja satuannya, dan kepada para pejabat baru, diucapkan selamat atas penempatan jabatan baru yang diembannya dan segera menyesuaikan dengan lingkungan Koarmada III. tegasnya.

Fram
Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.