Pemdes Mandala Sari Gelar Rakor Mingguan, Menjaga Ketertiban Keamanan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Pemerintah Desa Mandala sari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Sekatan menggelar rapat koordinasi bersama seluruh aparatur desa, Senin (03/04/ 2023).

Rakor yang di laksanakan setiap minggu dipimpin langsung oleh kepala desa Mandala sari Ahmad Samidin, di hadiri oleh BPD, LPM, RT, Linmas, Kaur Kasi dan Kepala Dusun.

Dalam rakor kali ini Ahmad Samidin, mengatakan pada bulan ramadhan 1444 H, dirinya menghimbau kepada seluruh kepala dusun untuk mengantisipasi gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat terutama tindak pidana pencurian motor (Curanmor).

“Kepada para kepala dusun di bulan ramadhan ini, agar kiranya bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, jangan sampai kejadian-kejadian yang tidak di inginkan terjadi di lingkungan kita,” Ucap Kepala Desa

Dirinya juga menyinggung himbauan dari kepolisian terkait pencegahan kejadian yang kerap melibatkan anak- anak remaja, jangan sampai menjadi pelaku maupun korban kejahatan pada bulan ramadhan ini.

“Himbaukan ke warga masing-masing untuk tetap waspada dan selalu memantau kegiatan anak-anak mereka jangan sampai menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan,” kata Ahmad Samidin .

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.