Ramadan Penuh Suka Cita, Danrem 064/MY Bagikan Sembako dan Takjil Jelang Buka Puasa

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG,- Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah, di mana umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Hal itu dipahami benar oleh Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna bersama jajarannya.

Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Lilis Tatang Subarna dan pengurus, Kasrem 064/MY, para Kasi Kasrem 064/MY, Dandim 0602/Serang, serta berbagai komponen masyarakat mereka berbagi paket sembako dan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Kegiatan berbagi sembako dan takjil yang dilaksanakan di depan Makorem 064/MY, Senin (3/4/2023) tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat pengguna jalan yang melintas baik mobil, motor maupun bersepeda dan pejalan kaki.

Bahkan, antrean untuk mendapatkan takjil dan paket sembako dari jajaran Korem 064/MY itu mengular hingga ratusan meter.

Selaku Penanggung Jawab kegiatan, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menuturkan kegiatan membagikan paket sembako dan takjil secara gratis merupakan program suka citw Ramadan, sekaligus bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

” Memasuki hari ke-12 puasa bulan Ramadan ini, kami menyiapkan banyak paket sembako dan takjil yang di bagikan sore hari menjelang tibanya waktu berbuka puasa, dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

Ia menyebut kegiatan berbagi sembako dan takjil juga dilaksanakan serentak di seluruh Kodim dan Koramil jajaran Korem 064/MY.

Lebih lanjut, Danrem 064/MY juga menyampaikan dengan diadakannya pembagikan paket sembako dan takjil mudah-mudahan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin meningkat.

“Sehingga tentu harapannya melalui kegiatan ini, TNI AD akan semakin di hati rakyat,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.