Rebut Hati Rakyat Ikat Silaturahmi, Yonif M 318 Kostrad Kunjungi Tokoh Agama di Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.,M.I.P beserta prajuritnya melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama yang berada di daerah Ciomas, Prov. Banten. Senin (03/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) khususnya komunikasi sosial dengan para Tokoh agama yang berada di sekitar satuan. Kegiatan dipimpin Danyonif Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.,M.I.P. kali ini yaitu dengan mendatangi kediaman Ulama Kyai Abuya Syar’i yang merupakan salah satu ulama di wilayah provinsi Banten (paku Banten). Disamping kegiatan silaturahmi tersebut, Danyonif beserta prajuritnya juga melaksanakan kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Ulama Kyai Abuya Syar’i.

Danyonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.,M.I.P. menyampaikan bahwa sebagai bagian dari TNI-AD, Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha bersama para tokoh-tokoh di wilayah Banten akan senantiasa berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat.

“Silaturahmi ini penting sebagai bagian dari wujud sinergitas dengan para tokoh agama di wilayah sekitar satuan guna mewujudkan hal tersebut,” ujar Danyon.

Selanjutnya guna menyongsong tugas ke depan, diharapkan dengan rasa syukur dan doa bersama yang telah dilaksanakan akan memberikan kemudahan dalam melangkah, keselamatan, kesehatan dan keberhasilan bagi Prajurit dan keluarga besar Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.