Rindam Jaya Resmi Selenggarakan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel II TA. 2022.

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam _ Jayakarta – Wadan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Rudianto mewakili Komandan Rindam Jaya Brigjen TNI Ayub Akbar resmi membuka Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel II TA.2022 berjumlah 84 siswa bertempat di lapangan Candradimuka Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Jumat, 28 April 2023).

Dalam membacakan amanat Danpussenif Kodiklatad Irup menyatakan, Prajurit Infanteri adalah prajurit pejalan kaki yang dibekali senjata ringan, harus mampu dan mahir dalam segala medan pertempuran, sehingga dibutuhkan kemampuan fisik yang prima dihadapkan dengan tugas pokok prajurit Infanteri yaitu, ” mencari, mendekati serta menghancurkan musuh baik dengan pertempuran jarak dekat maupun perkelahian satu lawan satu.

Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan pendidikan, Para Kabag, Katim, Dansatdik dan Para Kadep serta seluruh pembina dan pelatih dari Satdik Dodiklatpur Rindam Jaya.

“Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan. Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk pelatih dan hindari perbuatan yang dapat merugikan satuan, diri sendiri maupun keluarga, sehingga kalian akan selamat dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Tamtama Infanteri yang profesional dan menjadi kebanggaan satuan ” tandas Wadan Rindam Jaya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.