Ruas Arisan Gading-Sakatiga Akan di Kerjakan Tahun 2023 Ini.

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) Pembangunan infrastruktur ruas jalan Desa Arisan Gading-Sakatiga akan segera di bangun dengan menggunakan anggarahan tambahan APBD OI tahun 2023,hal ini disampaikan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar usai Shalat Tarawih berjama’ah dengan masyarakat di Masjid Al Mabruur Desa Arisan Gading Kecamatan Indralaya Selatan,semalam.

“Insya’allah pada tahun ini akan kita bangun Infrastruktur ruas jalan Arisan Gading-Sakatiga,karena sudah banyak laporan bahwa jalan tersebut kondisinya sudah banyak yang rusak, berharap nanti kalau sudah di bangun sama-sama bisa merawat agar bisa bertahan lama”, kata Panca.

Malam 12 Ramadhan merupakan malam kedua Safari Ramadhan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Shalat Isya’ dan Tarawih berjama’ah di Desa Arisan Gading Kecamatan Indralaya Selatan dengan tujuan agar terus dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat serta menerima apa yang menjadi keluhan masyarakat setempat.

Bupati Ogan Ilir meminta kepada masyarakat,karena di tahun 2024 mendatang akan ada pesta demokrasi yakni pemilihan Legislatif.Dengan demikian kiranya masyarakat tetap menjalin silaturrahmi yang erat walaupun nantinya beda pandangan dan pilihan politik.Saya yakin masyarakat semua sudah pintar,bisa menentukan dan membedakan mana yang betul-betul berbuat untuk masyarakat mana yang tidak.

Selain itu juga Bupati berpesan kiranya masyarakat tetap waspada terhadap kriminalitas dan kebakaran rumah,”biasanya di bulan puasa ini sering terjadi kriminalitas dan kebakaran rumah,oleh sebab itu berharap dengan masyarakat harus tetap hati-hati dan waspada,”pintanya.

Dalam Safari Ramadhan ke dua ini,Bupati Ogan Ilir juga memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp.10 juta dari Baznas,Beras sebanyak 200 karung,dan 1 buah Jam Digital dan puluhan buah Al Qur’an dari Kemenag OI yang langsung di serahkan. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.