Sebagai Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Menarmed 2 Kostrad Peringati HUT Ke-62 Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dengan suasana kebersamaan keluarga besar Menarmed 2 Kostrad menggelar kegiatan syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-62 Divif 2 Kostrad, bertempat di Aula Molilamasi Resimen Armed 2 Kostrad. Malang. Kamis (27/04/2023).

Kegiatan syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 62 Divisi Infanteri 2 Kostrad yang dilaksanakan secara virtual bersama Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC, M.Tr(Han) beserta seluruh satuan jajaran Divif 2 Kostrad kali ini diawali dengan Pemutaran Slide Show sejarah Divisi Infanteri 2 Kostrad, Sambutan Pangdivif 2 Kostrad secara virtual, Doa, pemotongan tumpeng, pemberian tumpeng secara simbolis kepada anggota termuda di satuan Menarmed 2 Kostrad, dan Diakhiri dengan pelaksanaan ramah tamah.

Dalam kegiatan Syukuran dan halal bihalal memperingati HUT ke-62 Divisi Infanteri 2 Kostrad tersebut dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan persit satuan jajaran Divif 2 Kostrad serentak secara virtual yang digelar oleh Madivif 2 Kostrad.

Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari jadi ke 62 Divisi Infanteri 2 Kostrad tahun ini, suatu penghargaan bagi kita semua bisa merayakan momentum hari yang penuh sejarah ini.

“Semoga di hari perayaan HUT ke-62 Divif 2 Kostrad, satuan Divif 2 Kostrad tetap menjadi satuan yang terkuat dan terbesar di TNI AD, serta seluruh prajurit satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad menjadi prajurit yang semakin profesional dan dicintai oleh rakyat,” ungkap Danmen.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.