Siap Jaga Kedaulatan NKRI, Danbrigif PR 17 Kostrad Periksa Kesiapan Satgas Yonif PR 330 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka Kesiapan Tugas Operasi Yonif Para Raider 330/TD, Danbrigif Para Raider 17/SBB Kolonel Inf Febi Triandoko M.Si (Han) meninjau langsung Kesiapan Operasional (Riksiapops) Yonif Para Raider 330/TD/17/1 Kostrad dalam rangka standby siaga perkembangan situasi wilayah Papua, bertempat di Mayonif Para Raider 330/TD. Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa barat. Senin (17/4/ 2023).

Dalam Pemeriksaan Apel Kesiapsiagaan Yonif Para Raider 330/TD ini dilaksanakan dengan tujuan agar Yonif Para Raider 330/TD selalu siap sedia bergerak, kapan, dan dimana pun baik materil maupun personil apabila dibutuhkan oleh negara dan dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan alat dan peralatan tempur.

Selanjutnya dalam Pemeriksaan Apel Kesiapsiagaan Danbrigif Para Raider 17/SBB menekankan ke seluruh personil Yonif Para Raider 330/TD agar senantiasa selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME karena merupakan pondasi utama seorang prajurit dan selalu berdoa sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Lebih lanjut, prajurit Yonif Para Raider 330/TD telah dilatihkan tentang proglatsiap operasi dan latihan penyiapan pratugas, tingkatkan naluri tempur dan disiplin tempur, jangan ragu untuk bertindak langsanakan tugas sesuai SOP,” ujar Kolonel Inf Febi Triandoko M.SI (Han).

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.