Silaturrahmi Kapolres Metro Jakarta Timur ke Dandim 0505/JT, Tingkatkan Sinergitas

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Dr. Leonardus Harapan Tua Simarmata Permata, S,Sos,S.I.K,MH, M.Han, didampingi Humas AKP Lina melaksanakan kegiatan Kunjungan silaturahmi ke Kodim 0505/Jakarta timur. Selasa (18/04/2023).

Kunjungan Kapolres Metro Jakarta timur disambut baik oleh Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Arm Suyikno, S,Sos,M.Si, beserta Perwira Staf/Danramil.

Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Leonardus menyampaikan bahwa, “ sebagai Kapolres yang baru, ingin memperkenalkan diri ke jajaran FORKOPIMKO dengan mengadakan kunjungan kerja dalam rangka menjalin tali silaturahmi hubungan kerja yang erat dan kerjasama yang baik dalam menjaga Kamtibmas wilayah Jakarta timur, agar tetap terjaga sebagai aparat penegak hukum, sehingga tercipta sinergitas antara Polres dengan Kodim 0505/JT dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif.

“ Terimakasih atas sambutan dari Dandim 0505/Jakarta timur beserta Jajarannya, atas waktu yang diluangkan sehingga kegiatan silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik. Semoga Kegiatan ini akan menjadikan hubungan antara Polres Metro Jakarta timur beserta jajaran dengan Kodim 0505/JT akan semakin solid dan dapat mewujudkan wilayah Jakarta timur ini menjadi semakin Aman, Tertib dan Nyaman, serta setiap permasalahan-permasalahan yang ada diwilayah bisa diselesaikan dengan baik, tandasnya.

Fram
Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.