Terus Dukung Ibadah Puasa, Koramil 05 TA Kontiniu Bagikan Takjil Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat,- Untuk kesekian kalinya Koramil 05 Tanah Abang bagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makoramil 05 TA Jln Bendhil Raya No 124 Rt 13 / RW 06 Kel.Bendungan Hilir Kec.Tanah Abang, Jakarta Pusat.(6/4).

Kegiatan yang juga merupakan arahan dan perintah Kasad itu dalam pelaksanaannya menyediakan puluhan takjil yang saat pembagian berlangsung umumnya diterima oleh pengendara bermotor seperti ojek online dan pengendara motor lainnya.

Danramil 05 TA Mayor Saryono dikesempatan berbeda menyampaikan pembagian takjil adalah bentuk perhatian dan pererat hubungan TNI AD dengan warga.

“Dibulan yang penuh rahmat ini sangat tepat untuk berbuat kebaikan terhadap sesama, selain mendapatkan berkah pahala, hal ini juga diharapkan mampu mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat”, ujar Danramil.

Untuk itu lanjutnya, bagi-bagi takjil ini dapat diterima masyarakat sehingga memantapkan jalinan erat dengan warga masyarakat.

Bagi bagi takjil yang berlangsung pada pukul 17.30 WIB berjalan lancar dan singkat, puluhan takjil yang disediakan babinsa dengan cepat direspon warga dan pengendara yang melintas.

Fram
Sumber Kodim 0501/JP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.