Tim SAR Posal Lampia Berhasil Temukan Jenazah Warga Yang Tenggelam

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI – Tim Search And Rescue (SAR) Pos TNI AL (Posal) Lampia berhasil temukan jenazah warga yang tenggelam bertempat di dermaga nelayan Desa Harapan Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (24/04/2023).

Tim SAR Posal Lampia yang terdiri dari gabungan TNI AL Posal lampia, BPBD Kabupaten Lutim, Basarnas, Mori deving club binaan posal, Satgas Pramuka Peduli Saka Bahari Kabupaten Lutim, Tim vess PT. Vale dan Masyarakat lampia ini mengevakuasi warga yang meninggal bernama Ridwan yang berumur 34 tahun akibat tenggelam di sekitar wilayah Dermaga Lampia di Desa Harapan.

Suasana evakuasi jenazah di dermaga Lampia tersebut tampak histeris karena adanya pihak kekuarga yang telah menanti kedatangan Jenazah yang sehari-harinya bekerja sebagai pembuat kapal ini.

Menurut Komandan Posal (Danposal) Lampia Letda Laut Yosef menyampaikan korban yang ditemukan di laut tersebut keadaannya sudah tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia.

“Untuk langkah selanjutnya, jenazah atas nama Ridwan ini kami bawa ke rumah keluarganya untuk di semayamkan dan dimakamkan dengan layak”, ujar Danposal Lampia.#tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.