Warga Tg.Seteko Sambut Senang Safari Ramadhan Bupati OI

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar lakukan Shalat Tarawih berjamaah perdana bersama warga Komplek Perum Ridho Desa Tanjung Seteko, kemarin.

Pada pelaksanaan Safari Ramadan tahun 1444 Hijriyah ini, Bupati Ogan Ilir memberikan bantuan berupa uang Rp10 juta,200 paket beras, dan satu buah jam digital untuk Masjid M Idris.

Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengatakan bahwa Ramadan 1444 Hijriah ini merupakan tahun ketiganya melaksanakan safari setelah menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir. Safari Ramadan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga untuk menjaring aspirasi masyarakat Ogan Ilir.

“Memang setiap tahun dilaksanakan Safari Ramadan, saya ingin bersilaturahmi langsung dengan masyarakat. Makanya, setiap tahun Safari Ramadan itu berbeda-beda tempat,” kata Panca usai melaksanakan Safari Ramadan di Masjid M Idris, Desa Tanjung Seteko, Indralaya.

Safari Ramadan 1444 Hijriah ini, Bupati Ogan Ilir ini menjadwalkan 10 masjid dari 10 Desa di Ogan Ilir untuk dikunjungi. Menurut Panca, setiap Desa tentu akan tidak sama permasalahannya. Maka dari itu, melalui Safari Ramadan ini dirinya ingin apa yang menjadi keluhan warga bisa menjadi Pekerjaan Rumah bagi Pemkab Ogan Ilir.

Fram
Sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.