Anggota DPRD Bambang Irawan Fraksi Partai Gerindra, Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Nanang Ermanto

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – kabar gembira pembangunan jalan poros penghubung antara kecamatan Ketapang Desa pematang pasir menuju kecamatan Sragi tempat nya Desa Sukapura , sepanjang 14 kilometer, sudah mulai di kerjakan , Rabu ( 17/5/2023 )

Untuk di ketahui bahwa jalan tersebut salah satu masuk dalam usulan musyawarah pembangunan kecamatan ( Musrenbangcam ) beberapa bulan yang lalu, di depan kantor Kecamatan Sragi, sesuai dengan janji Bapak Bupati Nanang Ermanto akan membangun jalan tersebut di tahun 2023 ini, meskipun di usulkan pada tahun 2024.

Mengingat jalan tersebut sudah mengalami rusak parah, bahkan Anggota DPRD Bambang Irawan pernah menimbun bagian lobang yang dalam menggunakan galian cadas untuk meratakan lobang lobang yang sudah tidak bisa di lewati oleh mobil mini bus, sementara jalan tersebut adalah satu satunya jalan yang akan di lintasi oleh pengemudi.

Anggota DPRD Lampung Selatan Fraksi Partai Gerindra Bambang Irawan yang terpilih dari dapil 3 yaitu kecamatan Sragi, Ketapang, Penengahan dan Bakau Heni.

Dia langsung turun ke lokasi ketika pengukuran , guna untuk mengawasi proses berjalannya pembangunan.

Dia mengatakan mewakili masyarakat khususnya Dapil 3 umum nya masyarakat Lampung Selatan , mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah.

” Saya selaku DPRD Lampung Selatan sangat berterimakasih kepada Bupati bapak Nanang Ermanto, yang mana aspirasi masyarakat yang kami sampaikan sudah terjawab, mudah mudahan Dengan di bangunnya jalan ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.