Anggota DPRD Lampung Selatan Kodri Fraksi Partai Demokrat Kembali Maju Mendapatkan Diri

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan-Kodri Salah satu incamben DPRD Lampung Selatan dari Partai Demokrat kembali maju sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat(DPRD)untuk dapil III. (20/05/23.).

Dipaparkannya,” kalau melihat dari usia sudah selayaknya saya beristirahat sebagai Anggota DPRD, namun sehubungan masyarakat masih mendorong meminta saya untuk kembali maju untuk periode berikutnya,maka saya kembali terpanggil mencalonkan diri untuk memperjuangkan aspirasi atau keinginan mereka yang belum tercapai,”ucap kodri.

Kemudian bagi Dia segala sesuatu itu semuanya bersifat sementara,dan Dia kembali mencalonkan diri sebagai Dewan bukan karena nafsu atau ambisi semata,melainkan hanya untuk ibadah.

“pabila masih di kehendaki oleh masyarakat untuk kembali duduk di DPRD,cita-cita saya tidak ingin melihat lagi adanya Rumah gribik,Rumah kumuh dan masyarakat yang kesulitan dalam berobat baik di Puskesmas ataupun di Rumah sakit,”ungkap kodri.

Diceritakan kodri,Bunda Eva istrinya yang jarang sekali di sorot publik mendukung sepenuhnya program dirinya yang bertujuan Mulya untuk beribadah membantu masyarakat banyak terutama di bidang kesehatan sebagai sumber kehidupan yang paling utama.

Disisi lain,salut bagi saya,selama ini bunda Eva walaupun bukan seorang Dewan dirinya tanpa di ketahui publik tidak pernah mengenal lelah untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Semua itu dilakukannya tanpa pamrih,sebab selama ini istri saya sakit yang selalu kontrol di setiap minggunya dan selalu ketergantungan dengan obat-obatan,namun setelah stelah sering membantu orang banyak atau masyarakat kesehatan istri saya sungguh di luar dugaan.

Maka dari itu,dengan kronologis yang saya lihat menjadi pelajaran Saya untuk membantu masyarakat banyak dengan di dasari ibadah lillahi ta’ala.tutur kodri.

Sementara itu Di waktu yang berbeda,Sholeh salah satu warga Desa baktirasa kecamatan Sragi membenarkan apa yang katakan kodri tentang bunda Eva yang tanpa mengenal lelah tetap melayani masyarakat terutama masyarakat yang tergolong miskin.jelasnya.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.