Atasi Keluhan Rakyat TNI Hadir Menjadi Solusi, Prajurit Yonif R 754 Kostra Gotong Royong Bersama Warga Bhintuka

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 754/ENK membantu masyarakat desa untuk laksanakan pembersihan disekitar Balai Desa Bhintuka untuk menjaga kebersihan lingkungan dalam kondisi gerimis yang sudah berlangsung sejak dini hari di Wilayah Timika. Di bawah rintik hujan prajurit raja beserta masyarakat Bhintuka tidak gentar untuk membersihkan halaman disekitaran balai desa Bhintuka agar lingkungan di sekitaran Balai Desa lebih bersih dan aman. Timika. Jumat (19/5/2023).

Disamping itu, di dalam Balai Desa dilaksanakan juga komunikasi sosial antara Yonif R 754/ENK yang diwakilkan oleh Letda Inf Amirul dengan masyarakat Bhintuka dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat Bhintuka selama ini agar ke depannya masalah tersebut dapat dibantu oleh Yonif R 754/ENK.

Sekdes Bhintuka Eko Kurniawan (48) mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Yonif R 754/ENK yang telah melaksanakan pembersihan di sekitaran Balai Desa Bhintuka sehingga kami merasa lebih nyaman dan aman.

Danyonif R 754/ENK mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan harus memberikan hasil yang maksimal kepada masyarakat sehingga apa yang kita perbuat dapat menjadi kebaikan untuk kita semua.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.