Atlet Kick Boxing Andalan Yonkav 8 Kostrad, Juara 1 Berhasil Diraih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad berhasil merebut juara satu dalam pertandingan Open Turnament Piala Wali Kota Kediri Kicboxing Championship 2023 yang bertempat di GOR Jayabaya Kediri. Senin (15/05/2023).

Kejuaraan Kick Boxing Championship Piala Wali Kota Kediri Tahun 2023 diikuti dari seluruh indonesia dimana pada partai final atlit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad Prada Erisco Pranata Munthe mendapatkan juara 1 Low Kick kelas 71 Kg senior putra dan Prada Ferdi Rahmat juara 1 Fullconttact di kelas 71 kg Senior putra.

Sementara itu Danyonkav 8/NSW/2 Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara,S.H., menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh kedua petarung tersebut dalam kejuaraan Kickboxing Championship Piala Wali Kota Kediri Tahun 2023.

“Semoga prestasi tersebut dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, dengan harapan Prada Erisco pranata Munthe dan Prada Ferdi Rahmat kedepanya dapat terus berprestasi pada event-event yang akan dating,” pungkasnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.