Babinsa Koramil 01/Jatinegara Salurkan Bantuan Pangan Beras ke Warga CBU

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/JT, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Serda Tarsono bersama Tiga Pilar dan petugas Kantor Pos Jakarta menyalurkan bantuan beras Bulog 10 kg tahap ke 3 bertempat di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Rabu (31/05/23).

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan di depan kantor Kelurahan Cipinang Besar Utara ini, dihadiri Lurah CBU, perangkat Kelurahan, Tokoh Masyarakat, RT/RW dan warga masyarakat yang menerima bantuan beras tersebut.

Serda Tarsono mengatakan bahwa peran Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan yaitu untuk membantu kelancaran penyaluran bantuan beras dan juga memastikan bantuan beras tersebut tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima bantuan beras tersebut.

“Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, dalam hal ini Babinsa mempunyai tugas membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga penyaluran bantuan kepada warga masyarakat di pastikan berjalan sesuai harapan dan tepat sasaran,”ucap Tarsono.

“Bantuan beras ini sebagai upaya pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan serta menstabilkan harga beras di pasar tetap stabil sesuai dengan harga sembako yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah, pungkasnya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.