Buaya Putih Cairkan Suasana, Ice Breaking di Yonif R 323 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/ melaksanakan kegiatan Game Ice Breaking di Lapangan Mangkalana Yonif Raider 323/Buaya Putih, Banjar, Jawa Barat, Senin (29/05/2023).

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan latihan yang begitu panjang, prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad melaksanakan kegiatan Ice Breaking Game. Ice Breaking merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seseorang ataupun kelompok untuk mencairkan suasana yang kaku menjadi lebih nyaman, selain itu bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antar perorangan dalam sebuah tim.

Game yang dilaksanakan ada 4 jenis, yaitu Komuni kata, Magic Carpet Ride, Gelas Terbang, dan Mengisi air dalam Botol. Dalam game ini, kerjasama, kekompakan dan kesabaran sangatlah diperlukan. Setiap orang dituntut untuk mengesampingkan ego dan mengutamakan tujuan kelompok.

Senyum gembira terpancar dari seluruh wajah prajurit Yonif Raider 323/Buaya Putih yang melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan seperti ini merupakan hal yang tepat dilakukan untuk menghilangkan rasa penat, meskipun game tetapi ada manfaatnya yaitu untuk membentuk kekompakan dalam tim. Yang mana kekompakan tersebut sangatlah diperlukan dalam kehidupan seorang prajurit,” ujar salah satu prajurit.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.