Bupati OI Laporan LKPJ 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Rapat paripurna Ke-IV DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun sidang 2023 dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati OI Tahun Anggaran 2022 pada pembicaraan tingkat Kedua, yakni penyampaian laporan pansus DPRD Kabupaten Ogan Ilir, dan penyampaian keputusan DPRD tentang catatan-catatan strategis rapat paripurna dan pendapat akhir Bupati OI.Senin (8/5) bertempat di gedung paripurna DPRD OI.

Rapat Paripurna tersebut, dihadiri oleh Bupati OI, Panca Wijaya Akbar dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD OI, Suharto didampingi Wakil Ketua dan anggota DPRD, serta Forkopimda, para Kepala OPD, Camat, serta tamu undangan lainnya.

Penyampaian panitia khusus (Pansus) Kedua disampaikan oleh Aprizal, selanjutnya Pansus Ketiga disampaikan oleh Sukarni pada penyampaian Pansus Keempat disampaikan, Amir Hamzah, sementara untuk Pansus Satu disampaikan Dwi Rosalina.

Rancangan keputusan yang dibacakan Sekwan, Muhsinah, catatan trategis DPRD OI terhadap Laporan LKPJ tahun anggaran 2022, merupakan yg tidak terpisahkan dari ketiotusan ini, agar Bupati OI menindaklanjuti dari catatan tersebut, keputusan DPRD OI berlalu pada tanggal ditetapkan apabila terdapat kekeliliruan akan diperbaiki sebagaimana mestinya

Ucapan terimakasih Bupati OI, Panca Wijaya Akbar, karena berjalannya sidang paripurna ke-IV, akan menjadi bahan perhatian dan perbaikan kedepan, akan tejalian jalinan yang baik antara eksekutif dan legislatif, bersama mendukung pembangunan di OI.

“Pada periode kepemimpinan kami, walaupun singkat akan memaksimalkan peningkatan pembangunan apa apa yang menjadi peninggalan Bupati Bupati OI sebelumnya,” tandas Panca. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.