Hadir di Tengah Prajuritnya, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif MR 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Letkol Inf Bagus Setyawan sambut kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han) didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Ibu Rina Haryanto beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad. Minggu (14/5/2023).

Rangkaian kunjungan ini diawali dengan penerimaan laporan dari Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro, pengalungan kain batik dan hand bouqet, menerima jajar kehormatan, pertunjukan pencak silat, melewati lorong Prajurit diiringi yel-yel dengan penuh semangat serta foto bersama di depan Mayonif.

Selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad berikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro di Gedung Serba Guna.

Mengawali pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad memperkenalkan diri serta mengucapkan terima kasih karena telah menyambut hangat segenap rombongan dan mengapresiasi pangkalan yang dimiliki Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro terpelihara dan meningkatan dengan sangat baik.

“Saya mengajak kepada seluruh Prajurit dan Persit, marilah bekerja sama dengan baik, support serta berikan dukungan kepada suaminya dalam bekerja dan bertugas serta selalu tingkatkan rasa Syukur kita,” terang Pangdivif 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad juga menuliskan kesan dan pesan yaitu, “Jadilah Prajurit Bremoro yang membanggakan Satuan, saya bangga pernah berada ditengah-tengah kalian semua.”

Diakhir kegiatan usai berikan pengarahan, Pangdivif 2 Kostrad menerima paparan laporan Satuan oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.