Jaga Vitalitas Tubuh, Satgas TMMD Terima Suplemen Vitamin untuk Penunjang Aktivitas Kerja di Lapangan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk menjaga stamina fisik dan Vitalitas tubuh, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0507/Bekasi mendapatkan pembagian Vitamin dari Tim Kesehatan Kesdam Jaya Polkes 00.06.09 Bekasi.

Pemberian Vitamin kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler ke -116 Kodim 0507/Bekasi tersebut diperuntukan dalam rangka mendukung stamina fisik selama pelaksanaan TMMD.

Terlihat di lokasi selain pemberian vitamin, tim Kesehatan juga melakukan kegiatan pemeriksaan Kesehatan bagi para satgas, hal tersebut sebagai Langkah antisipasi agar para personil satgas mengetahui kondisi tubuhnya selama pelaksanaan TMMD. Selasa (16/5/2023).

Plh.Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa pemebrian vitamin ini untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD.

“Alhamdulillah dukungan vitamin dan obat obatan selalu di berikan oleh Tim Kesehatan Kesdam Jaya Polkes 00.06.09 Bekasi selama kegiatan TMMD berlangsung”,ucap Kapten Tomi.

“Selain pemberian Vitamin, Anggota Satgas juga rutin mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum mulai bekerja, sehingga bagi anggota yang sakit bisa langsung mendapatkan perawatan dan pengobatan dengan cepat.” ujarnya.

Lebih Lanjut Pasiter menegaskan Pemberian vitamin dimaksudkan bukan saja untuk menambah kebugaran dan daya tahan tubuh semata, akan tetapi mengkonsumsi vitamin dapat menambah kekebalan tubuh, karena pekerjaan di lokasi TMMD tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yang kuat,” Tutupnya.

Fram
(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.