Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Pimpin Apel Mayday 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di lapangan Apel Tantya Sudhirajati Polres Minahasa telah Digelar Apel Siaga dalam rangka Hari Buruh Tahun 2023 di wilayah Hukum Polres Minahasa, Senin (01/05/2023) Pukul 07.30 Wita

Adapun apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM dengan Komandan Apel Kasat Samapta AKP Alfreds wungkana.

Kegiatan apel turut dihadiri Wakapolres Minahasa Kompol. Yindar T.Sapangallo S.Sos. Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para perwira dan Anggota Polres Minahasa.

Dalam arahannya Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana mengucskan Terima kasih atas kehadiran seluruh personil dalam Apel Siaga Hari Buruh sekalipun hari ini merupakan Hari Libur Nasional.

“Sebagai Anggota Polri kita wajib melaksanakan Apel Siaga, Dalam hal siaga kita harus perhatikan beberapa hal seperti kehadiran Personil dan penggunaan Pakaian Seragam harus sesuai dengan aturan yang ada.” Ujarnya

Lanjutnya sekalipun di wilayah Polres Minahasa belum ada rencana kegiatan Hari Buruh namun kita tidak boleh under estimate namun kita harus siap jika sewaktu-waktu terjadi perubahan situasi di lapangan.

“Jajaran Satuan Intelkam tetap monitoring / Pulbaket perkembanhan situasi di lapangan bersama Para personil tetap standby di Mako.” Tandasnya

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan arahan oleh Kabag Ops Polres Minahasa AKP RUDDY REPPI, S.Sos kemudian membacakan kembali Sprin Pengamanan dalam rangka Hari Buruh di wilayah Hukum Polres Minahasa.
Kegiatan apel selesai Pukul 07.50 Wita dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.