Kembalinya Prajurit Terbaik Dari Misi Perdamaian, Danyonif PR 432 Kostrad Pimpin Tradisi Penyambutan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satu Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ melaksanakan tradisi penyambutan dan upacara penerimaan purna tugas Satgas BGC TNI Konga RDB XXXIX-D Monusco Kongo TA. 2023 disambut langsung oleh Danyonif Para Raider 432/WSJ di depan gerbang Mayonif Para Raider 432/WSJ beserta para prajurit. Kariango. Selasa (02/05/2023).

Kurang lebih satu tahun lamanya Kopda Ridwan salah satu Prajurit terbaik Yonif Para Raider 432/WSJ rela meninggalkan keluarga demi mengemban tugas mulia yang tergabung dalam Satgas TNI Konga RDB Monusco Kongo di bawah bendera PBB, hal ini merupakan salah satu wujud bakti kepada Negara dan Satuan.

Dalam Sambutannya Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E menyampaikan, selamat datang dan selamat kembali ke Satuan, Kami keluarga Besar Yonif Para Raider 432/WSJ mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama berada di wilayah penugasan serta selalu menjaga nama baik satuan.

“Kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas saya berharap dapat menjadi inspirasi dan teladan bagi para prajurit lainnya dengan selalu menujukkan kompentensi, menunjukkan kinerja yang optimal dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga membawa dampak yang baik dalam meningkatkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara.” Ucap Danyon

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.