Lomba Antar Satuan Meriahkan HUT Ke-5 Divif 3 Kostrad, POR Jajaran Divif 3 Kostrad Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pekan Olahraga (POR) yang diadakan oleh Divif 3 Kostrad dalam rangka memperingati HUT ke-5 Divif 3 Kostrad Tahun 2023, bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakato, Sulawesi Selatan. Kamis (04/05/2023)

Adapun cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya Bola Voli Militer/Persit, Tenis Meja, Lari Beregu 5K dan Renang Militer. Dari beberapa cabang olahraga yang diperlombakan prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ berhasil meraih juara satu lomba renang militer dan juara tiga pada olahraga lari 5K.

Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E mengucapkan banyak terima kasih kepada para prajuritnya yang sudah berjuang dan bekerja keras dalam perlombaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan membawa nama baik satuan.

“Meskipun persiapan yang sempit dengan kegiatan satuan yang padat, saya dapat melihat bagaimana prajurit saya sudah berlatih, bekerja keras, berusaha dan berdoa untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Danyon.

“Terima kasih kepada pada prajurit yang telah meraih juara pertahankan serta tingkatkan sehingga kedepan kita semakin baik lagi,” tutur Danyon.

Diinformasikan, Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ mendapatkan Juara 1 Renang Militer dan Juara 3 Lari 5 KM Pada Kejuaraan Pekan Olahraga (POR) Satjar Divif 3 Kostrad.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.