Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt Ikuti Upacara Hardiknas dan Otonomi Daerah 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Kepala Staf Kodim ( Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt mengikuti Upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang di rangkaikan dengan Hari Otonomi Daerah yang di gelar dihalaman Kantor Bupati, Kelurahan Toungkuramber, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa (2/05/2023) Pukul 08.00 Wita.

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU. ASEAN bertindak sebagai Inspektur Upacara ( Irup ) saat  membacakan Pidato Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A, menyampaikan

“Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk merepresikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi juga setiap jengkal langkah berani yang sudah di ambil, lebih lanjut dikatakannya bahwa untuk dapat merancang arah perjalanan kita kedepan guna memastikan keberlangsungan dan keberadilan gerakan merdeka belajar, perjalanan harus kita lanjutkan, perjuangan harus mesti kita teruskan agar semua anak bangsa bisa merasakan kemerdekaan yang sebenar-benarnya dalam belajar dan bercita-cita,” tukasnya

Oleh karena itu, lanjut Bupati ROR marilah kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar mendidik generasi belajar pancasila yang cerdas, berkarakter.

“Dengan sebagai itu pasti membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan,” tukasnya

Turut hadir dalam kegiatan Upacara yaitu, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK. SH. MM, mewakili Dandim 1302/Minahasa Kasdim Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, Ketua Pengadilan Erens Janne Ulaen, SH, MH, Sekretaris Daerah ( Sekda) DR. Lynda Deisye Watania MM., Msi, Para Asisten, Kabag, Kadis, dan seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kabupaten Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.