Meriahkan HUT Koarmada III dan Pasmar 3 Ke-5, Berbagai Macam Lomba dan Pertandingan Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/Koarmada III – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Koarmada III dan Pasmar 3 yang ke-5 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 11 Mei 2023 nanti, Prajurit Koarmada III dan Pasmar 3 mengikuti berbagai macam lomba dan pertandingan salah satunya adalah pertandingan voli dan Renang Militer. Rabu (03/05/23).

Adapun pertandingan voli dilaksanakan di Lapangan Arafuru Komplek Perumahan Koarmada III, sedangkan Renang Militer dilaksanakan di Kolam Renang Tirto Sagoro Kesatrian Koarmada III, dimana lomba Renang Militer dibuka secara langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, M. Han, dan didampingi Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos, yang ditandai dengan pengibaran bendera start pada saat dimulainya lomba Renang Milter tersebut.

Dikatakan, Panglima Koarmada III dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Koarmada III dan Pasmar yang ke-5 ini, dilaksanakan beberapa lomba dan pertandingan internal berupa pertandingan voli, renang militer, lomba keindahan taman, memasak dan lain sebagainya, selain itu juga dilaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan berupa Donor Darah, Injeksi Vitamin C, Pengobatan Umum, Khitanan Masal dan Pemeriksaan Gigi, serta kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian tali asih kepada anak-anak dari Panti Asuhan, dan kunjungan ke Warakawuri, serta pembersihan dan pengecatan rumah ibadah baik Masjid, Gereja dan Pura yang berada di Aimas Kab Sorong Papua Barat Daya.

Selain menyambut Hari Ulang Tahun Koarmada III dan Pasmar 3, pertandingan dan perlombaan tersebut juga dilaksanakan untuk mengasah ketrampilan, ketangkasan dan kekompakan serta kebersamaan seluruh Prajurit Koarmada III dan Pasmar 3, ungkap Pangkoarmada III.

Fram

Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.