Ny. Cicilia Denny Tuejeh Ny. Utari Wakhyono dan Ny Susiana Ircham Effendy
Laksanakan Baksos Di Sonder

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, — Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302 Ny. Susiana Amelia Ircham Effendy mendampingi Ketua Persit Pengurus Daerah ( PD ) XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh SH, MBA, bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 Ny. Ning Utari Wakhyono, melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu pemberian bantuan kepada anak asuh Stunting dan masyarakat lanjut usia ( Lansia ) yang bertempat di Desa Kolongan Atas Satu, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) pada Jum’at (26/05/2023) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini disambut gembira oleh para orang tua yang mempunyai anak Stunting dan para Lansia Turut dihadiri Hukum Tua Kolongan Atas Satu Wendy Pongoh.

“Nampak dari wajah mereka kegembiraan yang tak dapat disembunyikan karena mereka mendapatkan perhatian dari Ibu-ibu Persit yang berada di Daerah ini.”

Ditempat yang sama Ny. Susiana Amelia Ircham Effendy selaku Ketua Cabang XIV Dim 1302/ Minahasa menyampaikan banyak terimakasih kepada Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka dan Ketua Koorcab Rem 131 atas bantuan yang sudah diberikan kepada anak Stunting dan Lansia di wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa.

“Tentunya saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka dan Ketua Koorcab Rem 131 yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak Stunting dan Lansia yang berada diwilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa,” Ucapnya.

Lanjut kegiatan ini dirasakan sangat bermanfaat bagi mereka, menurut Ny. Susiana, semoga kedepan anak-anak yang mengalami Stunting ini bisa teratasi dan mereka diharapkan bisa hidup normal seperti anak-anak lainnya, demikian juga dengan lansia, meski usia mereka sudah senja namun mereka harus tetap diberi motivasi dan semangat agar dalam menjadi hidup di masa tua tetap dalam keadaan sehat walafiat, “Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Koorcab rem 131 Koorcab Rem 131 PD XIII Mdk, Ny. Ning Utari Wakhyono Beserta pengurus,
Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302 Rem 131/Stg Pd XIII/ Merdwka Ny. Susiana Amelia Ircham Effendy beserta pengurus, Ketua Ranting 11 /Sonder beserta pengurus, Pgs. Danramil 10/Sonder Peltu Harry Langi Beserta anggota, Kapolsek Sonder Ipda Tuejeh beserta anggota, Anak asuh Stunting penerima bantuan, Warga lanjut usia 20 orang, Petugas Puskesmas Sonder, Para Hukum Tua se-Kecamatan Sonder.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.