Ny. Diana Bambang Subeno Resmi Sebagai Anggota Pengawas Perwakilan Cilacap Yayasan Hang Tuah

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya,- Rotasi Jabatan Anggota Pengawas Perwakilan Cilacap Yayasan Hang Tuah kembali bergulir (03/05/23) bertempat di Aula Korcab V DJA II Surabaya, Ny. Sri Sugeng Subagyo menyerahkan kepada Ny Diana Bambang Subeno yang di pimpin langsung oleh Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Prima Supardi.

Serah terima jabatan Anggorta Pengawas Perwakilan Cilacap Yayasan Hang Tuah kali ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali yang tertuang dalam Kep/47/V/2023 tertanggal 03 Maret 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Anggota Pengawas Perwakilan Cilacap Yayasan Hang Tuah.

Rangkaian serah terima jabatan di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di teruskan dengan Mars Hang Tuah dilanjutkan penandatangan memorandum serah terima jabatan, Sambutan Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dan pemberian cindera mata dari Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dan dari Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP serta di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

Anggota Pengawas Cabang Surabaya Ny. Prima Supardi dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Ny. Bambang Subeno kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Yayasan Hang Tuah. Dapat kami sampaikan bahwa, selain bertugas sebagai Ketua Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II, Ny. Bambang Subeno juga mendapatkan amanat sebagai Anggota Pengawas Perwakilan Cilacap Yayasan Hang Tuah yang saat ini membawahi satuan Pendidikan Tingkat Taman Kanak-Kanak. ”Kedepan semoga Perwakilan Cilacap Yayasan Hang Tuah dapat berkembang lebih maju lagi” pungkasnya.

Turut hadir dalam sertijab tersebut seluruh Pengurus Inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati , seluruh staf anggota pengurus Perwakilan Cilacap dan Perwakilan Anggota Jalasenastri Korcab V DJA II dan Perwakilan Jalasenastri Cab 3 Korcab V DJA II.

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.