Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Ke-115 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 bertempat di lapangan upacara markas Divif 1 Kostrad, Kec Cilodong Kota Depok. Jawa Barat. Senin (22/05/2023).

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2023 mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit”. Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) adalah Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 1/ Kostrad Letkol Letkol Cpm Tri Bagja Saptapatriadi, S.H. dan sebagai Pembaca Pembukaan UUD 1945 adalah Letda Cpm Aris.

Pada kesempatan tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI (Menkominfo) dengan penyampaian bahwa tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi COVID-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.