Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). Pimpin Sertijab Pamen Satjar Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). memimpin jalannya acara penerimaan jabatan Aster Kasdivif 2 Kostrad dan Upacara Serah Terima Jabatan Danyonarhanud 2 Kostrad serta Tradisi Laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Yonarhanud 2 Kostrad. Malang (25/05/2023).

Perlu kita pahami, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD, khususnya di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian jabatan senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling berkaitan satu sama lain. Hal ini bertujuan untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Hulisda Melala beserta istri, Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub.Int beserta istri, dan Mayor Arm Ardian Praditya, S.I.P, M.I.P. beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Satuan Divif 2 Kostrad”, ungkapnya.

“Selamat atas jabatan baru dan selamat datang kepada Kolonel Inf Ari Suseno, S.Sos., beserta istri, Letkol Arm Tri Wahyu Aji, beserta istri, Letkol Inf Deri Indrawan, beserta istri, Mayor Inf Dessiawan Setyadi, S. Sos., beserta Istri, dan Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E. beserta Istri di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas”, lanjutnya.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad berharap, dengan adanya pergantian pejabat ini, Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad yang terbesar dan terkuat ini senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kejayaan TNI AD, bangsa dan negara.

Diakhir amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad berpesan untuk terus pelihara dan memantapkan semangat profesionalisme sebagai seorang prajurit sehingga senantiasa berhasil dalam mengemban tugas yang diberikan.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.