Pemegang Pucuk Pimpinan Baru, Letkol Arh Luthfi Noviardi Resmi Pangku Jabatan Danyon Arhanud 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jendral TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. memimpin jalannya Upacara Penerimaan jabatan Aster Kasdivif 2 Kostrad, Serah terima jabatan Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad dan Laporan korps Pamen Divif 2 Kostrad yang diselenggarakan di Lap. Krida Yon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad. Kamis (24/05/2023).

Jabatan Danyonarhanud 2 diserahterimakan dari Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub.Int kepada Letkol Arh Luthfi Noviardi.

Pangdivif 2 Kostrad menjelaskan peralihan tugas dan jabatan sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan, sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik.

Dalam amanat Pangdivif 2 Kostrad, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub.Int atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di satuan.

“Selamat jalan dan semoga sukses di tempat pengabdian yang baru,” ujarnya.

“Kepada pejabat baru, Selamat bertugas di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad dihadapan saudara terbentang luas medan pengabdian. Semoga semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi satuan,” Pungkas Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jendral TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.