Penyerahan Jabatan Askomlek Pangkoarmada III dan Serah Terima Jabatan Kadisinfolahta Koarmada III

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/ Koarmada III – Bertempat di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, M. Han, memimpin upacara Penyerahan Jabatan Askomlek/ Asisten Komunikasi Elektronika Pangkoarmada III Kolonel Laut (E) Andi Indra Putra serta Serah Terima Jabatan Kadisinfolahta/ Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Koarmada III dari Kolonel Laut (E) Agung Yudha, S.T., M.M. kepada Letkol Laut (E) Fajar Agung Sutrisno, S.T. Selasa (02/05/23).

Dalam sambutannya Pangkoarmada III, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi kepada pejabat lama atas keberhasilan yang telah dicapai dalam organisasi, dan diharapkan semoga semua pengalaman penugasan yang diperoleh selama ini, dapat memberi manfaat dalam mengemban tugas di tempat tugas yang baru, dan juga disampaikan ucapan terima kasih kepada Ny Ria Andi Indra dan Ny Mitha Agung Yudha, yang telah mendukung dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya selama berdinas di Koarmada III.

Diakhir sambutannya Pangkoarmada III mengucapkan selamat kepada pejabat baru Kadisinfolahta Koarmada III dan memerintahkan segera beradaptasi dengan tempat dan jabatan yang baru, serta berharap agar semua pengalaman yang diperoleh selama ini, dapat dijadikan bekal dan masukan yang berharga, karena jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han), Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Achman Santoso, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira dan seluruh Pejabat Utama Koarmada III, serta Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada III Ny Nana Agus Hariadi dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

Fram

Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.