Pererat Sinergitas Dan Silaturahmi, Kodim 0507/Bekasi Bersama Polres Metro Bekasi Kota Melaksanakan Kegiatan Olah Raga Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/Bekasi menggelar olah raga bersama dilapangan Apel Kodim 0507/Bekasi pada hari Jum’at, 26 Mei 2023.

Menurut informasi kegiatan olahraga Bersama tersebut dilakukan dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke – 77.

Kegiatan olahraga bersama dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto, M.P.M, Wakapolres AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, Para Kabag, Para Kasi, Para Kasat, Panit, Kapolsek Jajaran dan Jajaran, Para Kasi/Danramil Jajaran Kodim 0507/Bekasi, Bhayangkari, Persit.

Sebelum Kegiatan olahraga Bersama dilaksanakan, diadakan apel olahraga yang di Pimpin oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto, M.P.M.

Usai pelaksanaan apel seluruh personil yang hadir melaksanakan kegiatan olahraga dengan senam bersama, makan bersama dan pertandingan Volly antara Polres dan kodim, pertandingan tenis lapangan serta diakhiri hiburan bernyanyi bersama.

Dandim 0507 Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto, M.P.M menyampaikan kegiatan olahraga Bersama tersebut sebagai rangkaian Hut Bhayangkara ke – 77 tahun 2023. Dandim juga menambahkan bahwa kedepan akan banyak kegiatan – kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

“Salah satu kegiatan ini untuk meningkatkan persatuan kita, silahturohim kita, makin kokoh, makin solid makin nyaman menjaga kondusifitas kita,” ujar Dandim.

Dandim juga mengatakan kegiatan ini juga sebagai Sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam mengawal Tahun politik 2024.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M. mengatakan kegiatan olahraga Bersama ini dalam menyambut HUT Bhayangkara yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI – POLRI.

“Selain mempererat silaturahmi, melalui olahraga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam mengawal Tahun politik 2024,” Kata Kapolres kepada media.

Fram

(sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.