Pnt.Rio Rindengan dan Pnt Wanly Lempoy Muda Energik Layak Diperhitungkan di Dapil Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Muda dan Energik penuh inspirasi itulah yang pantas disematkan kepada dua Tokoh yang saat ini adalah Hukum Tua Pinabetengan selatan dan Hukum tua desa Kaweng Kakas yang Dimata masyarakat telah memberikan pelayanan publik maksimal baik di bidang Keagamaan Sosial dan kemasyarakatan.

Dari beberapa sampel yang dirangkum awak media, nama Pnt.Rio Rindengan , S.Sos MA selain Sekretaris Pria Kaum Bapa P/KB Sinode GMIM, dan pengurus APDESI ini juga sebagai Hukum tua didesa Kaweng kecamatan Kakas sangat layak diperhitungkan pada Perhelatan Bacaleg Calon Legislatif dapil Minahasa 2023 ini.

Selain Pnt. Rio Rindengan, nama lain adalah Pnt.Wanly Lempoy, A.Md Ak. Selain anggota P/KB Sinode GMIM wilayah Tumompaso ini, mantan wartawan ini juga posisi saat ini sebagai Hukum tua desa Pinabetengan Selatan dan dengan optimal memberikan diri dalam melayani masyarakat penuh ketulusan hati.

Sementara itu dari beberapa nama yang diusung beberapa Partai Politik di Minahasa pada perhelatan Bacaleg kab.Minahasa tahun 2023 ini, dua Tokoh tersebut merupakan aset yang sudah tidak diragukan dan tentu dalam hal pelayanan di tengah masyarakat tanpa pamrih adalah sosok yang pantas memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Menang dengan dukungan dimasing masing wilayah Pnt.Rio Rindengan, S.Sos MA yang 85persen dicintai masyarakat desa Kaweng, begitupula Pnt. Wanly Lempoy, A.Md.Ak didukung 75persen masyarakat Pinbetsel Tompaso dan sekitarnya berharap dua Tokoh ini terus mendapat tempat dan layak diperhitungkan pada Pemilihan Legislatif 2024mendatang.

(Effendy/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.